Metrotechno

METRO TECHNO SOLUTION



    Assalamualaikum teman teman, perkenalkan nama saya DIAN WIBOWO dari SMK PGRI PASIR SAKTI. Disini saya sedang melaksanakan tugas prakerin di LKP Metro Techno Solution



Saya akan membahas tentang apa sih Metro Techno Solution ini?


LKP Metro Techno Solution ini adalah tempat kursus terbaik dilampung yang sudah terakreditasi B. Juga sangat mengutamakan tentang keagamaannya.
Disana juga sering mengadakan pengajian, dan latihan hadroh, kita juga di ajarkan puasa sunah dan sholat sunah.




Kita tidak melulu belajar diruangan, apalagi soal pelajaran. Kita tidak setiap saat membahas soal pelajaran, ada waktunya kita brifing membahas materi yang lain,dan masih banyak lagi pelajaran-pelajaran yang dapat kita ambil dari sana.
Menurut saya, tempat ini sangat keren dan terbaik pokoknya.kalian gak akan nyesel kalo milih tempat prakerin di KLP Metro Techno Solution ini.
Metode pembelajarannya juga sangat menyenangkan, disaat kita belum memahami materi yang disampaikan, kita akan terus didampingi oleh pembimbing disana sampai kita bisa.
Nah, buat kalian yang bingung mau cari tempat kursus atau tempat prakerin dateng aja di LKP Metro Techno ini.
Ingat, jangan salah pilih,okee
Metro Techno Solution, unggul cerdas dan kompeten.
Sekian dari saya terima kasih.
Wassalamualaikum wr wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cisco PACKET tercher

Kursus komputer- Metro techno Solution lampung

Cara mengatasi komputer atau laptop hang